Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

31 August 2008

I AM HERE, DOING NOTHING!!

gila aja!
gue di rumah , enggak ngapa-ngapain!
cuma ngeblogging doang!
iiiaa ampyuuun ..
palingan entar tinggal nungguin bubar aja

bubar?
iya, buka puasa bareng
di atrium, mau makan di platinum
bayar sendiri sindiri!

hah? rugi dong?
enggak juga, hha
gara2 si amgah nggak mau bayarin kita2 makan.
katanya tekor!
huahahahaha ..

kenapa, gah?
mau komen?
hahahaha ..
silakan! gue kan ketuanyaa ..
apa lg hubungannya? (lebay)

hha ..
FYI! khusus buat yg ikut reuni bubar,

Buka puasa bersama
tanggal: 6 september 2008
ngumpul: di SDS. Trisula Perwari 2
waktu: jam 4 sore udah ada di Trisula
tempat: atrium mall (platinum)
informasi:

oke! dont forget to come for!

kaka

8 comments:

Amgah said...

kisah gw.. menyedihkan

Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi tinggalkan diriku
Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang di dalam hatiku
Takkan pernah hilang bayangan dirimu untuk selamanya
Mengapa terjadi kepada diri mu
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa dengan mu
Mengapa terjadi kepada diri mu
Aku tak percaya kau telah tiada
Mengapa terjadi kepada diri mu
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa dengan mu

Amgah said...

kisahnya seperti gw

Ku terbiasa tersenyum tenang
walau aaahhh…hatiku menangis
Kaulah cerita
tertulis dengan pasti
selamanya dalam pikiranku

peluk tubuhku untuk sejenak
dan biarkan kita memudar dengan pasti
biarkan semua seperti seharusnya
tak akan pernah menjadi milikku

Lupakan semua
tinggalkan ini
Ku kan tenang
dan kau kan pergi

Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu

Di antara beribu lainnya
kau tetap..
kau tetap..
kau tetap..
benderang
a.. aa.. aaaaa.....

kaka_njz said...

gk jelas ih ..
drtadi promosiii melulu!

Amgah said...

aduh lagi gila maav.. abis bosen dirumah

kulepas semua yang kuinginkan
tak akan ku ulangi
maafkan jika kau kusayangi
dan bila kumenanti
pernahkah engkau coba mengerti
lihatlah ku disini
mungkinkah jika aku bermimpi
salahkah tuk menanti

takkan lelah aku menanti
takkan hilang cintaku ini
hingga saat kau kembali
kan ku kenang di hati saja
kau telah tinggalkan hati yang terdalam
hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa

Amgah said...

hahahah.... gw bayarin cuma dikit aja.. kalo kurang... bosen neh

kaka_njz said...

huahahahaha

Amgah said...

this is true of my story. comment amgah di atas ditujukan pada _____ .......

kaka_njz said...

ke syp?
gue gk ngrti lagunya ..