Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

26 September 2008

LIBURAN YANG ...

LIBURAN INI A/ LIBURAN YANG ..

Menyenangkan

iyaaa ..
soalnya gue nggak sekolah
nggak harus panik gara2 ulangan dadakan
peer yang numpuk
tanya jawab (uwaaaahh)
paling bete guesama tanya jawab pkn
mndingan tanya daripada jawab
hha .. ya iyalaaaahh ..
bisa nge blog sampe bosen (bosen? nggaklaaahh ..)
bisa ol fs ampe bosen (iyeeee ..)
bisa tidur ampe puas
hha .
iya bangeeeeeeeeeettt
bisa smsan
tpi tagihan trakhir di atas 100rb,
nyokap gue marah2 ..
weleh weleh
make flexi siiihh, guenya juga nggk pewe
MAHAAAL!!

MemBETEkan

uuuuuhh ..
sangaaatttzz!!
abis dari libur hari pertama
gue cuma di rumah aja siih
gue juga nggak ngabuburit
mau ngabuburit , tpi kemna
gue juga binguuuunng ..
tpi guenya juga lagi males2nya kluar rumah siiihh ..
gk tau kenapa niii ..
kalo belanja ,
beli baju sih udahan
tpi gue belom ke sarinah nii
ngpain? mau beli kaset niih ..
pdhal gue udah ada duitnya nii
kalo duit tmbahan tinggal nunggu angpao pas lebaran
ntar gue lebaran juga cuma k rumah nenek gue doang .
HYAAAAAAAAAA!!
parah parah deeh ..

Pajama's Party
n mudah2an rncana gue nginep di rumah dedek n diandra
kejadian deeehh ..
mau pajama's party,
mudah2an jadiiii ..
hhe .
kan skalian ntn film horror ny mreka . hha
hha . kn seru tuuuhhh ..
oke deeehh ..


kaka

No comments: