Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

24 September 2008

MAAFIN GUE KALO ADA SALAH

hey everyone!
maafin gue yaa kalo gue ada salah sama lo smua
(uwaaa .. dosa gue mah banyaak!!)
yah jangan gitu dong .
namanya kan juga manusia
pasti punya salah ma orang n dosa2 kaaan??
gk ada manusia yg gk berdosa di dunia inii ..

ni kan udah liburan
mau deket2 lebaran gituu
jadi biar gue nikmatin ni liburan dgn tentram
n gk merasa ad hmbatan (amiiien)
gue mohon MAAF yg sebesar2nyaaa ..
jadi gk ada pertentangan di antar kita lagi gituuu (apa lg?!)
okeh?

tamsah?
uwaaaaahh ..
iya buat si tamsah ..
frid, maapin gue yaa kalo gue ada salah
sebetulnya lo yg punya salah kaleeee!
tapi gpp deeh ..
kalo lo mnta maaf sama gue,
pasti lo gue maafin deh
gue kn makhluk beragama kea lo kan?
hha .

(tapi kalo anak2 statisix n ex ATC tau, gue diapain y?)
haha .
e lo pada, nyadar juga ya .
kalo dy mau mnta maaf maafin ajaa
kalo gk mnta maaf, biarin aja yg pnting lo dah maafin dy
kalo gk dosa loo!!
hha .


kaka

No comments: