Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

28 September 2008

TUMOR

sebetulnya tumor itu penyakit apaan sih?
aduh, minggu2 ini gue mikirin arti penyakit itu tuh ..
abis gue takut banget siihh ..
kemaren gue tanya keluhan gue
ke seseorang kenalan nyokap gue
jadi, di prgelangan tangan kiri gue ..
kea ada benjolannya gitu
iya sih, smua bnjolan nmanya juga tumor
tpi kata dy sih, tumor gue tu bukan kanker
bukan yg bikin mati kea tumor otak
iiihh nauzubilaminzalik!
jadi wktu tngan gue diraba gtu,
tulang prgelangan tangan gue kea ada yg jatoh ato kegeser gtu
emg sih gue suka ngerasa aneh klo ngrabany juga
trus udah gitu suka pegel2 sndiri GJ gituu ..
ya Tuhaaaann!!
serem abiiiss ..

trus dy nanya: "emg prnah jatoh?"
gue dieeemm (mxdnya mikir gue prnah jatoh pa gk)
gue jwab: "keanya enggk deh .."
tpi gue prnah ngrasa jatoh tpi gk tau kpan
pas gue inget2 lg
oiya!
wktu itu gue jatoh trus tangan gue jdi tumpuan jatoh
BRUUUAAKK!! keanya sih gitu ..
kalo enggak gara2 disuruh PUSH - UP pas paskib
mamaaaaaa!!
emg gue suka ngrasa sakit siiihh kalo disuruh push up
wadudududududuuuuuh ..
gue juga baru nyadar ada benjolan tu pas hari sabtu (20/9)
wktu gue liat udh segede kacang atom garuda (promosi??)
uwah, kaget bgd gue .
wktu gue nanya ke bokap gue,
dy mlah blg: "tumpukan lemak doang x, kasih counterpain aja"
yoweeesss .. gue lakuin aja .
hha . enak sih . panas bgd!

lanjuuuutt ..
trus nyokap gue nanya ke kenalannya itu
"gmna cara ngilanginnya?"
dy jwab: "harus diopersi, soalnya tmen saya jg ad yg kea bgini"
otomatis gue SHOCK dngernyaaa ..
"WHHHHAAT??!!" dalem hati
lgsg diem guuueee ..
weleh weleh ..
sbegitu mnderitanya ya gue??
emg dosa gue bnyak ya Tuhan?
sampe dape' pnyakit aneh giniii ..
yudah gue brdoa aja deehh .
mudah2an cpet smbuh!
kta nyokap gue dironsen aja dlu
ampe skrg??
gk prnah jadi ........................


kaka

No comments: