Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

14 November 2008

GOSSIPER IN ME

gara2 dket bgd ma alvi,
keanya gue cpet bgd y bete ma cwok2 aneh .
plus tukang gosipnya cwok2 aneh iniii
hha :) sorrii vi .
abis biasanya gue malah asik ma cwok aneh
kesannya gimanaaa gituu .

contohnya gk jauh2 ,
gue jdi bete bgd sama :
*) sin-chan
udh lamaa, gk usah dibahas
nggk pentinngggg

*) N alay pertamaa
kalo mau baca lbih jelas
silahkan klik : 'N' IS BEING HATED BY

*) N alay keduaa
iniii, gk pnting laah ! pnting jga siih .
msalahnya dy sring bgd ngomong kata2 aneh deeh .
gue jdi ill-feel bgd deh !! (gk ad postingannya)
tdinya sari n gue mo ngrjain dy

that's all !
thx fr ur attention
it's not revenge
im warning u !!


kaka

No comments: