Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

13 November 2008

GOSSIPERS WENT TO SARI'S HOUSE

Sabtu, 8 November 2008
gue, citra, alvina, en shod ke rumahnya sari tuh .
kbetulan gk ad paskib tuh gara2 UT
gue bakal critain u smua kjadian yg trjadi di rumahnya sari .
dette vil være en lang historie
this is gonna be a long story
(itu bahasa denmark !)

what are we gonna do .

mau latian musikalisasi puisi laahh .
karena di rumah gue udah kseringan banget en gantianlaahh ..
mkanya jdinya yg kplih rumahnya sari aja deh yang dket ..
yaudah tuh kira2 jam stngah 1-an lah ,
gue ke skolah, jemput shod en alvi rncananya .
gk lma kmudian, si shod dtg, gue telf si alvi, lgi di warnet !!
sial y lo vi, gue lama2 nunggu lo mlah ol di warnet , huuuuu ..
alvi lgsg dteng, yudah, wktu ngliat si revo jalan, shod lgsg rame !
pokoknya mobil jdi rame deeeh !
hahahahaha ..
and berangkaaaat ! :D

trus sari nunggu di rumahnya,
emg sengaja dy, soalnya si alvi udh tau arah jalan .
wktu udh nyampe rumahnya sari,
gue baru sadar kalo gue prnah ke alamat jalan inii .
iya, dlu wktu sd jmputan sring ksitu bwt ngnter dika ke rumah sppunya .
sppunya ? jgan2 itu michael !
hha .
michael ? syp lgi tuh -_- ??
itu sppunya dika, yg ktanya sari gnteng, gara2 gue ngomongin trus, dikiranya gue naksir , yaampuun .
en ktanya rumahnya michael dket ma rumahnya sari .
wktu nympe rumahnya sari, gue tnya ke sari,
gue: "sari, gue tau rumahnya michael yg mna ." pamer
sari: "yg mnaaa ?" mojokin guee ..
gue: "tu kan ? yg pagernya ijo?"
sari: "iya, ko lo tau?"
gue: "wktu sd gue sring ksini, jmputan skolah ngnterin dika ksini"

lanjuuutt ..
langsung kita nunggu di ruang tamu .
yahhh ..
awalnya kita mikir yah min. dpet nilai > 75 laahh ..
masa iya ? udh susah payah harus remed .
kn gk lucu !
oiya awalnya nympe rumah sari gue lgsg kbelet . hha !
so embaressment !!

wait for citra
iyap, sampe jam 2 knpa dy blom dateng yaa ?
gue tanya ma sari, dy tau gk rumahnya sari dmna ?
ktanya gk tau, gawat !
brrti dy bkalan nyasar dong,
gue pikir dy udh tau abs di sms ,
sari gk nyebutin klo citra bkalan ikut mobil guee.
yudah, smbil nungguin citra,
kita bersihin muka pake clean & clear face paper oil . promosi
hha :) lomba yg pling bnyak minyaknya niih .
rekor trbanyak yaitu : SHOD !
kdua alvina . hha :)
minyak gue en sari mah dkit bgd !
awalnya alvi blg kren gara2 minyaknya shod itu bntuknya kea orang;
pala bulet n b'bntuk badan .
trus wktu digosok lg ma shod , jdi kea ad bntuk oval di atas 'kpala' itu .
shod : "bntuknya jdi kea pocong ya ?"
gue alvi sari otomatis lgsg ketawa !
hha :) jdi kita nungguin citra smbil gosok2 !

en udh klamaan, kita jdi kena penyakit bete !
kita telfon, telfon smbil bete !
akhirnya dy nyampe, ngliat tmpang kita yg bete,
citra: "knpa sih ngliatin gue kea gtu ?"
lgsg kita berempat triak "WOOO, TANTE TUKANG NGARET!"

yudah, si citra mnta latian, yudah latian ..
en makaaaaann . lunch lunch
hha . abis makan kenyaaang -.-
ke kmar nya sari bntar lahh .
en ngliat fto2nya wktu msih sd,
gue liat ada: tya, laras, vivi, sari.
trus ngliat adek2nya sari main kompi .
trus nonton bntar deeeh , gue gk inget tuh jam brapa hhe.
ntn ttg akad nikahnya BCL tuh , hahaha.
kren bgd akad nikahnyaa .. :)
oke back to the topic

after having lunch

hyaaahh .
kita latian lg abis ituu,
latian gladi resiknyaaa .
soalnya kita gk bakal latian lg, nggk smpet !
yudah, awalnya kn kita latian ngadep warungnya sari,
kita baca puisi, nyanyi en sbg .
shod biasa, "pke pose gk?"
TERSERAH ELO SHOD !! hha. :p
trus dy joged2 gk jls gitu, biasa, tukang gosip en penari di kelas,
jdinya di rumah org bisa malu2in tuh , hha !
candaaaa <:D . joged2 ank2 blg: "shod ntar diliatin orang loh" shod: "biarin"
en bbrp detik kmudian, mncul 2 ank kcil ttangga sari,
ngliatin shod smbil ngelongo en giggled .
hwaaahhahahahahaha !
shod nyadar en lgsg lari ke arah sofa nutupin muka, he was blushing ! malu !
mampus lo shod !
mkanya jgn joged2 smbarangan !!
biar jdi hidayah bwt elo, hha .
shod: "sumpah, bru skrg ini gue ngrasa malu kea gini" smbil ktawa jga hha .
jdi kita latian ngadep ke arah sbaliknya deh , takut diketawain lg .
shod smpet takut soalnya takut ank2 triak ;
ORANG GILANYA ADA2 !!
yeap .. soalnya di blkg rumahnya sari ad orang gila
en ank2 pda nriakin orang gila .
sumpah, gue ngeri dngernyaa ..
baru prtma x gue dnger yg kea gtu
biasanya gue dnger cuma i film2
hha, ada2 aja lo shod

yudah, kira2 udh jam stgh 4-an,
pda pngen pulang smua .
tpi bntar lg aja deeh , tanggung sejam lgi !
yudah, latian lg aja deh, smbil ntn akad nikahnya BCL (lagii)
seru siih !
yudah, udh jam stgh 5 gk terasa .
en kita smuwa mnta dianterin ampe dpan,
nglewatin rumahnya michael dlu nih .
tdinya gue pngen neriakin michael, tpi ntar yg malu sari kn bkan gue .
yudah , gk jadi deeehh ..
rncanya shod pngen nebeng gue turun dpan apotek singa gk tw dh lo
tpi gk jadii . gk tau knpaa .
wktu gue en citra nemu bajaj, yudah alvi en shod dianterin ampe dpan EF .
oke laahh .
daaaaaagg kawan !
hrusnya kita fto2 dlu !!

NB:
knpa title blog ini GOSSIPERS WENT TO SARI'S HOUSE?

soalnya kita berlima itu tukang gosip di kelas,
kira2 ketularan shod gitu deeehh .. hha .
en krna ke rumahnya sari .
gituuuu . cao !

F.Y.I !:
minggu kmaren gossipers (1/11) ke rumah gue
okeeee !!
byebyebye .
thx for reading !
i'll post another crazy experiences !


kaka

No comments: