Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

07 November 2008

MAN BERPONI !

man berponi !!
siapakah dia ??
By: Me and Alvina

dy itu looohh ..
yang katanya blablablanya alvina .
siapanya tuh ?
jangan ah , ntar kalo ketauan kan gue bisa berabe .
hha :) . privacy nya alvina .
haaaaahhaaa ..

awalnya kan gue nggak tau ya orang yang dimaksud alvina tuh syp .
ktanya dy ank IX-x en mantan kelas VIII-x .
trus anknya pndiem, weh ? sypa ya ??
en wktu gue went searching for deeper and deeper ,
akhirnya gue tau sypa yg dimaksud alvi !!
awalnya sih gue belom tau namanya siapa ...

anaknya sih :
*) putih kea malaikat (ni katanya alvi loh)
*) tinggi
*) ganteng (kta alvi jugaa)
*) trus agak sipit gitu deeehh ..
en yg pnting adalah :

*) dia itu cowok berponii !!!

wktu gue tau siapa namanya , ohh itu nmanya
awalnya sih cuma dikasih clue bbrpa huruf nma si cwok itu ..
krna nmanya itu en dy seorang cwok , mkanya dipanggil MAN
en gara2 berponi dikit,
jdinya dipanggil man berponi .
hahahaha :)
buat lo yg tau ciri2 cwok itu, lo psti lgsg "oohh .. jdi alvi suka ma blablabla
emangnya dy lucu ?"
hha :D

wuih !
jangan slah !
awalnya sari ngotot bgd pngen tau !!
en akhirnya jga tau !!
hha :)
en akhirnya alvi sering bgd curhat ma gue ttg si man berponi inii ..
ktanya tuh si dia "putih banget ya kea malaikat"
ya ampun, ALVINOOONG !
harusnya si man berponi itu gk pake poni dikit,
tpi hrusnya spikey, biar tmpangnya nggk polos2 amat gituu ..
skalian aja pake poni panjang ala si sinchan jaman dulu itu .
hiiihhh .. alay banget !! (gk pntes u/ muka imutnya [?] )
hha .. :p

sampe sini aja dlu ya .
nti kalo ad sputar hal kocak ttg si man berponi ini,
bakal gue critain deeh , di blog inii .
tunggu aja !
hha xp

special :
thx y Alvina bwt crita si cwok iniii ..
klo gk, gk bkalan jdi bahan gosipan geng ini niih ..


kaka

No comments: