Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

05 December 2008

4N1 IS A FRIENDLY GUY

By : myself

It's true !!!!!!
sama kea title postingan gue ini .
percaya gk percaya ..
prasaan kesel en gengsi ngliat mukanya dy tu udh gk ada (srius!)
gue nggak tau kenapaa !
gue tu mikir, kesian juga ya kalo dimusuhin terus - terusan ..
trus apalagi dianya gk ngnggep gue musuh juga .
aduuuuhh ,,
gue mikir2 lagi .
dy itu tuh masih baik .
ni yaa , gue aja masih sering komen2an ma dia .
iya sih kalo lo liat gk mutu , en gk pnting .
gk kea dlu , gue rajiiiin bgd chatting n sms-an ma dy .
wuih ! jgn ditanya ! sangat seriiiing ..
pas masih klas 8 tuh

hello !
jdi gue kenal dy krna sbuah kgiatan
trus gue kenal dy lebih lebiihh ..
wktu gue ngview fs ny dy , dy add gue
yudah kita knalan
gmna sh org knalan ngmonginny ?
"hello" , "klas brp" , "oh lo yg wktu itu ya .."
blablabla .
yah bgitulah .
trus gue ma dy jdi sering sapa2aan gitu deh
"HI!" trus gue nnya "lo kok dsini ? ngpain ?"
"oh gue cuma abis ktemu sma (*^$# mnyebutkan nma temannya)"
trus jdi sring chatting n sms-an klo lg sma2 bete .

greet me please !

trus, abis kenalannya udh sangat jauuuuuuh ,
en wktu naik kelas 9
gue ngliat prilaku dy brubah .
dy brubah jadi playboy (ap mngkin dri dlu!)
en aksen friendly nya dy ke gue udh mulai brubah !
dy udh jarang nyapa gue , sama kea gue .
gue jga pura2 gk ngliat dy sh (jujur! xp)
abs dy ny kea bgituuu
gue jga males kaaan !
kalo lo jadi gueee .....
gue mikir , buat apa sh sapa2an , toh gk pnting iniii
trus krn ad cs gue yg sneng ngmngin 4n1 jgaa ,
yudah jdi lah kita selalu tau gosip terbarunya 4n1
hha . lucu jga .

start being friendly
yoa , abs dy jadian , en kbetulan pcarny tmen gue jgaa
gue sering chatting ma dy .
hha . trus ,,,,
akhir2 ini (mngkin krn cwekny jga, thx!) dy jdi sering nyapa gue
hha .
nyapa + melambaikan tangan = cupu bgd (sriuus 100 %!)
huahahahahaha .
cant imagine that again !

sorry
yudah abis itu, coba dh lo liat fs gue;
klik yaa Friendster saya
trus bca SO nya .
lo bkalan ngrti dh mxdnya abs bca posting an ini .
mkanya gue ,
mnta maaf bgd y ma 4n1 (even though ive told u all about 4n1, i cnt tell u his real nm)
gue tau dy gk bakal ngrti ni mxdnyaa .
dy aja gk tw klo pnggilannya 4n1 .
hhiiii .

my cs' (hopefully) apology
kalo cs gue ituu .
gk tau yaa stuju ma gue apa nggk klo gue mnta maaf ma 4n1
hha . biarlaaah !
yg pnting bukan gueee .
sep sep !

4n2 ?
he just gets being a better human being .
i wish that he could be .

jaddiiii ,
smoga aja gue gk bkal prnah ngmngin 4n1 lagii
ive just had a lotta sins !!
kalo 4n2 udh baikan ...
just see what he goes to do .

end fr 4n1


kaka

No comments: