Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

28 August 2008

TALITA'S BLOG, I FORGOT IT!!

blog ini khusus ditujukan untuk talitaa:
gue udah buka blog lo , taaa .
tapi skrg udah lupa gue blog elo
hhahahah .


abis cookies gue udah gue apus siih ..
trus gue gk inget webnya ,
hhe! piece!!


kalo blognya carol sih gue inget.
http://everybodyknowsthem.blogspot.com/ kn?
ntar kalo lo udah baca blog gue, kasih tau gue ya linknya .
carol, kalo baca ni juga, kalo tau linknya, sms gue.


thx!!
(talita demen x ya, title post blog gue ad nmanya)


nb:
ta, gue udh baca blog lo yg hospital part 1 n 2 .
kocak abis sumpah
disgusting? waah, elo nggak boleh kae gitu taa
gitu2 dy kn nyokap elo
moga2 nyokap lo cpet sembuh yaa ..
apa emg udh sembuh??
salam ya buat nyokap lo!


kaka

No comments: