Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

28 August 2008

ROMANTIC FRIENDSHIP SUKSES BERAT!!

Romantic Friendship
wew!! Romantic Friendship sukses bikin gue goyang!
lebaaaaaayyy ...
abisnya, iiich sumpah kren abiss
palagi intro awww. kren sekalii ..
gue ampe jingkrak2an berhubung intro tuh kn emo band
palagi pas nyanyi Wlcome To The Black Parade
beeeehh ..
vega ampe ribut sndiri tuuh,
gue lg loncat2 , tau2 tangan gue malah digandeng vega sambil goyang sana sini
aduuuhh .. anak padus emg gila ny gk kira2

pling asoy pas plj (pasukan lima jari,red) tampil
beeh .. anak2 panitia n osis gilanya lgsg kluar
ada yg nari kecak-laah, joget ala giring lah
(bimo yg jd koreografernya)
hha, ampe jdinya suara mega abiss
adududududuh, heboh bgd!
gk kea taun kemaren
SEPI, bo!
tp bazarnya mahal ya?
tpi asesorisnya lucu2 bgd! T_T

anti-anarkis
beeeh ..
apanya yg anti anarkis?
wktu gue lg liat cheese burger,
gue udh liat ank2 cwok mamen pda mndur2 ke blkg
kea nyisain tmpat buat rusuh gtu deeh
jdi pas di blkg gue,
ada tmpat renggang, trus ank2 cwok pda diblkg kira2 5 meter lah di bllg gue
tau2 RUSUH!
tpi gue tau, cuma becandaan dong kok
tpi parah abiss ..
gue ampe merapat dlu, bo

Pak Dasril
pak dasril mamen!
nyanyi 'cinta ini membunuhku' sama ..
KOPI DANGDUT bareng evha
sintiiiiiiiiiiing!!
pak dasril beraksi dmna2
nyiram2 anak2 yg lg nge - jam pake selang laah
beeeuuhh .. seru bgd!
gue , yg make kaos putih (dress code)
hrs berbasah2an pake kaos putih,
bayangkanlaaah!!

Rp 50.000,-
gue kmaren dikasih sama nyokap gue 50rb
n cuma brsisa 15rb
itu tandanya gue jajan cuma 35rb kan? <- hha
trmasuk makan 6rb, freastea futcy 5rb,
tuh udah 11rb
oiya beli vegas potato 8 rb
udh 19rb
sama belanja asesoris2 kea bando, n kalung
akhirnya dapet juga kalung yg gue incar!!
lucu deeh ..
dri manik2 kayu gitu, lucu sekalii
sama bando batik, besok mau gue pake aahh!!
dmna?
pas kondangan hha ..

jam stngah 5
uwaaahh, slese jam 4, gue balom puas
haaah .. pngen deh tau2 ada the click five ato jonas brothers tampil di panggung romantic friendship .
aaaarrfghh!
gue rela2in buat bisa naik ke panggung deeeh
sama aja kea cwek2 yg lain
huuuhh ..
but that moment wont ever happen at CPORT'Z never ever!!
ngundang kangen band aja kagak bisaa ..

uwaaaah ,
pegel bgd ni, gila!
abis joged2 n kerusuhan dmna2
hrs manggil tukang pijet!!
hhhaaaa..


kaka

3 comments:

diani said...

bazarnya bagus kan ? hauahaha siapa dulu yang bekerja ? (tami ! haahah tpi gua juga bantuin ahhaa najis)

kartika said...

ya de ya dee ..
bagus!

kartika said...

ya de ya dee ..
bagus!