Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

27 August 2008

YES! BESOK PENSI!!

hey, teman teman!
asik besok udah pensi ..
gue gk sabaran bgd nungguinnya!
hyuhuuu ..
bintang tamunya banyak lagi, ada 19 kalo gk salah kata osis
ada Pasukan Lima Jari, Intro, Cheese Burger ..
beeh .. pastinya lebih rame drpda yg (taun) kemaren,
kmaren mah gk ada pa2nya (mudah2an)

tpi, taun skrg lebih ribet deh ..
smuanya!
masalah dana, peraturan ..
beeeeh! bnyak bgd deeeh
walaupun gue bukan anggota osis
nyehehehe
tpi iya juga sih, demi keamanan kita bersama (edeeess)
bhasa gue .. ckckckckck !
sinting kali ya gue!

hha, pstinya rame bgd deeh
0oiya, tp gue mo liat2 bazar2nya juga
tpi, mahal bgd gila!
bisa2 duit 10rb aja kagak bisa dipake buat belanja di pensi!
yg pling murah, ya paparonz 7rb!
haduuuh .. emg parah jga ya,
itu dh ciri khas pensi nya tictionix yeeaaa

aduuhh .. mood gue lg aneh bgd nii
bisa gnti2 bgini, emg lg ble'e bgd gue .
yudada bybye
smuaaaa ..



kaka

2 comments:

Amgah said...

woy! baru ngeblog yee??? liat peteramgah.blogspot.com gw dah lumayan lama gk ngepost lagee... jangan promo ebudd.. buat lbih menarik tambahin apa kek

kaka_njz said...

najis deeeh ..
komen yg bagus kek