Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

26 August 2008

I'VE BEEN WAITING FOR YOU, PENSI!

Pensi, tanggal 28 agustus
ayolah segera hadir
kami sudah tak sabar menunggu dirimu
supaya nggak bete terus di kelas
yang amat sangat membetekan hati
yang amat sangat menentang hati kami semuaa
dengan tugas yang banyak pula
aduuuuhh .. kami nggak bisa memikirkan apa yang terjadi!!
jadi, cepetlah datang & hadir di hadapan kami semuaa
yg pastinya mengasyikkan!!

addduuuhh .. dasar gue gila!
bikin puisi yang aneh begitu
mana maksa2 pensi buat cpetan hadir lagi!
aduuuh, emang gue orang ble'e !!
tpi ttep aja kalo emang gue lagi nunggu Pensi, emang bner segila ini
lo cuma belom liat secara live siihh ..

Romantic Friendship
mudah2an jadinya lebih lebih lebih bagus daripada pensi yg tahun lalu,
yg emang keanya secara fakta lbih bagus!
uwaaahh ..
tpi pdahal gue kira tadinya OSIS angkatan gue mau ngundang Kangen Band
kren kan??
hahahahaha ...
n psti jdinya lbih rame, n lebih menantang!
beeeeeeeeeeeeh ..
cuma keanya siih nggak ada dana buat ngundang mereka
gara2 kasus koran itu ..
iiieeh, sbel bgd si gue!
gara2 koran aja, masalahnya bisa jd bgini!
gk ada bayaran bulanan-lah, uuuhh .. parah bgd!
koran doang, tinggal dibakar .. beres kan?
gitu aja kok repot??
trus, kita juga hrs pake kaos putih, wajib!
untuk menandakan perdamaian diantar kita ..
(waduuuh .. padahal persediaan kaos putih gue cuma sedikit!)
trus, pensinya juga ngundang band raege
uuuhh .. mamen abiiss!!

kalo ada band raege,
pasti si tamsah bakalan demen bgd!!
tpi gue udh gk mau ngeliat dy lagi, ah!
bete tau!!..
ntar dy bkalan joget sana sini ..
hahaha .. gk bisa kebayang gue!!
jdinya pasti ble'e bgd!!
hahahahahaha!!

udah ya kawan2 .. sekian blog gue nii .
gue lg mau nyiapin tenaga buat pensi besok!!'
bgitu juga dgn anak2 TST lainnya ..
hha, siap mental!
bye bye

PS: oiya, liat next blog gue yaa .. tpi masih under construction lohh
jdinya msih sdikit!!

thank you very much, me all friends!
for readin' my simple blog!
thx again!
kaka_njz@hotmail.com


kaka

No comments: