Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

23 August 2008

UWAAAH .. PANIK BENER GUE!!

sinting!
gue belum ngerjain tugas bahasa indonesia yang tugasnya naujubila susahnya!
sebetulnya sih nggak susah, cuma guenya aja x ya yg males, n gak ngerti juga!
jadi disusuh bikin laporan gitu tentang lomba 17 agustusan n gue bodohnya lupa akan hal menyedihkan tersebut! aduuuhh .. ble'e bgd sih guee!
voto aja gue belom dapet!
gimana mau ngerjain tugas coba!!
lagian aneh2 aja sih tugasnya, maunya sih nitip foto, tapi .. pada pelit smuaa!

jadinya .. gue pasrah aja deh , mo ngapain lagi .
jadilah gue cuma nongkrong di depan kompi, nge-blog, browsing dll
oiya sama ol msn juga ..
itu juga gk ngapa2in, cuma nongkrongin, nungguin sampe ada orang yg ngegreat gue .
aduuuuuhh .. sumpah gue tolol abiss!!

n gk ada yg bisa ngobatin kepanikan gue yg satu ini, gurunya juga bacotnya gede!
jadi gk bisa gk ngrjain deeh ..
hha, trus gue ngliatin vtonya karel abraham
skrg im a fanatical of him!!
ahahahaha .. aduhh gue udah mulai sedeng gk keruan deeh!
emang dasar gue geblek bgd sih skrg .
abis gue juga lagi nunggu pensi juga yg bkalan tayang tgl 28 agustus!
uwaaaahh ..
oiya, ol fs juga gue lakuin! ahahahaha ..
segala macem yg berhubungan dgn internet bkalan gue lakuin buat ngilangin stress gue!
ahahahahaha .. ni fs gue emailnya kaka_njz@hotmail.com
add aja deeh !
gue juga lagi hobinya chatting2an!
tpi ma org2 yg jelas lo yah ..
hha ..
udah segini aja deh blog gue,
capek gue abis kmaren plajaran TIK suruh melatih ngetik,
emang gue anak sd, belajar ngetik!
hha .. dadahh .. byebye


kaka

No comments: