Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

02 September 2008

INSIDEN BAYGON @ BATHROOM

waktu hari senin, tgl 1 september 2008
malem2 adek gue mau ke kamar mandi yg deket kamar gue,
emg kalo malem2 tu kmar mandi bnyak kecoanya (parah..)
tpi tu kamar mndi pling pewe drpda kmar mndi yg deket dapur n kamar bonyok
adek gue (si meli) ngeliat kecoa ..
yaaaaaaaaaaaww!!
triak nya gk kira2 bu.

dialog kaka ade
meli: mbak tika, smprotin kecoa2nya pake baygon dong
gue: ah lo ae sndiri! knpa sih?
meli: geli
gue: yaudah ..
jadilah gue semprotin tu kecoa atu2 ampe stu kmar mndi bau baygon ..
sumpah!
baunya gk enak bgd (kalo enak, ayam goreng dong)

stelah bbrpa mnit adek gue kluar kmar mndi
yg keanya dgn tmpang yg ngenekin bgd!
dan berkata,
lina: ih, mbak tika nyemprotnya kebanykan tau, kita ampe sakit di tenggorokan tau , baunya gk enak!
iiihh .. salah sndiri, wktu gue semprot sebanyak gitu lo lgsg masuk kmar mndi!
yaudah jalanlah mreka ke kmar mndi dket kmar bonyok
ngapain? naro handuk ..

terus skitar gk lama deh abis insiden penyemprotan baygon itu
gue liat ke kmar mndi, yg giling bgd!
lo ngak bakaln prcaya!!
gue liat kecoa tepar dimna2
dri yg pling gede ampe yg pling kecil!
stress gue bneran ngliatnya!!
gk kira2 gila deeh
skitar 20 lebih deeeh
iih parah bgd!!
keanya sih gara2 bau baygon yg menyengat kemana2 tuh .
tpi gue liat yg kecil bgd masih jlan2 kmna2
keanya sih nyari2 bokap nyokapnya yg udah tepar mati tu (kea sinetron)
gue juga geli ma yg kecil, gue kabur ae
gue blg ae ke bokap gue "bnyak kecoa mati di kmar mndi"
tpi bokap gue males ngliat (gk asik)
tpi dy blg bkal ngebersihin kmar mndi yg byak kecoanya itu ,,
baguslah!

trus keesokan harinya ..
pas malem2nya gue ke kmar mndi buat panggilan alam n mndi .
gue liat kmar mndi udah bersiiihh gk ad kecoa yg jalan2
comfort lah gue di kmar mndi
hahahaha ..
semoga aja seterusnya tiap malem gk ada 'penampkan' kecoa lagi
amiiiinn.


kaka

2 comments:

diani :) said...

kecoa ? err liat atu aje udh teriak2 gua ! gimana banyak ?! hii

kaka_njz said...

emberrr!!