Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

20 September 2008

LAGI DAN LAGIII ..

giling ..!!
parah bgd !
ya Tuhaaann ..
mau taro dimana lagi ni muka guee??
lagi2 ada acara reuni sambil buka puasa bareng tmen2 lama gue
n buat kedua kalinyaa ..
gue enggak hadir dalam acara tersebut!!
ya ampuuuunnnn ..

gue malu bangeeeeett!!
iiiiiiihhh ..

yang pertama
bareng tmen2 sd trisula,
gue nggak hadir gara2 sdikit (bukan sdikit siihh) hambatan..
yaitu enggk dibolehin ama nyokap ,
katanya buang2 uang lah ..
mndingan makan di rumah
drpd makan di platinum (yg super duper enak itu)
huaaaaa ...
gue kan malu,
mana di miss call mllu ma friska n amgah
uwaaaahh!!
gue reject aja .
abis gue belom ngomong!!

yang kedua
hari ini niiihh ..
tanggal 20 ! makan2 di sency
sekalian jalan2 siiihh ..
mau makan di food court doang,
gue nggak dibolehin!
widiiiiiiiiihhh ..
emg bner2 yaa .
the reason's just like the first time .
haaaaahh??
yoaaaaaa ...
waduh, skrg jam 17:10,
plingan mreka lg ngetem tuu
kalo nggk lg jalan2 .
hyaaaaaaahh ..
gue cuma ngeblogging ni di rumah
aaarrgghh
PAYAH!!
tpi untungnya gue udh bilang ma ranty
katanya gpp kok
bagus kan? ENGGAKLAAAHH!!

nyeeeeeeeeeekk!!

aduuuuhh ..
kalo jalan ma geng gue aja gk boleh,
bisa2 rencana jalan bareng n ktemuan ma talita ..
bisa gagal neeeeeeeehh!!
gk gk gk gk!!
hal ini jgn sampe trjadi!
tpi gmna caranya neih??

saya butuh saran
punya saran?
silahkan hubungi saya di:
kaka_njz@hotmail.com

thx!!!


kaka

2 comments:

miipi said...

kagak jadi odong ! tadinya jadi tapi anak2 cewek pada kagak dateng

kartika said...

nyeeeeh ..
gue kan ngisinya pas belom dikasih tau kalo dibatalin!!