Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

20 September 2008

LUNAS !!

tugas bhs indonesia gue udah lunas dong
hehehehehe!!
yg awalnya tadinya panik,
tau2 smuanya berasa adem gara2 smua tugas uda selese (norak bgd)
tadinya gue udah mnta foto ma talita
ampe ngambil foto lomba 15 agustusan di skola talita
foto gebetannya talita, yg nmanya (privasinya talitaa)

haaaaaaaaaaaaaaahh
hahahahahahahahahahaha!!
sukses gk ya laporannya?
gue aja gemeteran mlu di depan
ngomong di depan web cam
udah gitu hasilnya gmbarnya gelap,
kea muka disensor gitu
kea di brita reportase investigasi gituu ..
malu bgd!!
tpi kocak n aman buat nutupin 'my odd face' .
hahahaha ..

trgantung kelompoknya yg nilai gue
mna klompoknya ****** dy ngancem gue ngasih nilai jlek lg
sypa dy?????!!
gara2nya wktu dy mo duduk,
bangku yg dy dudukin tu bangku gue,
gue tarik aja,
dy jatoh, GEDEBUK!!
bodo amat gue mah ..
yg pnting smuanya rasanya ploooongg!!
(lo pikir permen plong?)


kaka

No comments: