Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

23 September 2008

LIBUR LIBURRRRR

asik asik libur!!
akhirnya gue bisa tidur abis solat ampe jam 12!!
pokoknya gue mau balas dendam,
gue bakalan tidur yg bnyak
itung2 pahala, men!

trus gue biasanya mandi sekali sehari (najis!)
biasanya sih gituu ..
tidur yg bnyak, tpi gue gk prnah bisaa
nonton 4 mata sahur seru tnpa ketawa (bisa gk y?)
yg itu .. GUE GK BISA!!
n banyaaaak deh yg bakalan gue kerjain ntar
oiya, TUGAS juga beloman gue krjain!
ich, sumpah!
males bgd gue kalo buat yg ngituuu ..
padahal gue udah kelas IX neeeeehh ..

maunya shopping aja
gue skrg lg pngen koleksi batik nieh
pokoknya yg etnik etnik
batik aja gue cuma pnya 2 (br beli)
yah, pokoknya begitulaaahh
gue gk tau mo ngpain
yg pasti ntar liburan,
smuanya GUE YANG NENTUIN dee pokoknyaa!
hahahahahahahaha ..


kaka

No comments: