Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

23 October 2008

HAVING MID TEST DONE !

asiiiikk ..
MID Test akhirnyaaa udah selesaii .
dengan hasil yang bisa dibilang ..
SANGAT ANEH !!
kenapa ?
bisa dilihat ke nilai2 mid gue .
padahal gue tau , gue ngerjainnya tuh .
setengah mati tau nggak ??
dari tiga nilai mid yang gue tau ,
yang nggak remed tu cuma 1 .
coba bayangkaann ??
cuma PKN yang nggak remed !
untungnya PKN ,
soalnya mata pelajaran pokok (ada 3) enggak boleh remed ,
itulah TARGET SAYA !
tinggal bahasa indonesia en agama .
huahahahaha !
semoga saja bagus yaaa ..
karena hal tsb merupakan ...
PERJUANGAN !!


kaka

No comments: