Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

23 October 2008

KURANGI ONLINE .

mulai sekarang ,
gue harus mengurangi online .
walaupun bukan perintah nyokap ,
gue harus punya kesadaran, kan ?
hha .

karena disebabkan oleh kemauan sendiri ,
kadang2 kemauan inii sering bgd gue lupain !
emang gue sllu punya niat buat online .
huahahahaha !
sama aja boong ya ?
emaaaaaanngg ..
tapi emang bener loh .
emang seharusnya ,
kita sebagai penerus muda bangsa (edeeess) ,
harusnya belajar giat ,
bukannya ONLINE GIAT yaa ..
whhhooooo .

gue sebetulnya enggak ngerti ,,
UN itu dipercepat atau tidak ?
katanya sih enggak ,
tapi kok UN nya bulan April ya ?
biasanya kan Mei ..
ckckckckckckck ..

{ending yg mnggntung !}


kaka

No comments: