Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

22 December 2008

BORING HOLIDAY

sumpah gue lg bete bgd !
kasih gue saran biar gk bete
masalahnya
shodi gk jadi traktir
itu jg gara2 gue gk bisa
gue jaga rumah
bokap nyokap pergi
yaudah
gue jadinya cuman online n blogging
tpi gue lg males ni ngpost 216corner
i have no idea for now!

untungnya besok ke kalasan
barengan ma sodara2 gue . hhe
asiiiiiiiiiiiiiiiik !
rame rame !
tpi rabunya gue bakalan balik ke dokter
buat suntik ganglion gue yg di prgelangan tangan ini
udah mengecil
alhamdulillah ! :)


kaka

No comments: