Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

15 December 2008

HEBOH RAMBUT BARU

dari judulnya aja
lo udah bisa nebak deh

first destination
jadi awalnya gue kan mo ke dokter
sekeluarga

tpi yg diperiksa cuma nyokap gue ma gue doang
diperiksa ke dokter bedah
dan blablablablaaaaaa
selesai
trus nyokap gue bilang
nyokap: "skalian potong rambut aja ya , udh pnjang ni panas!"
trus gue mikir .
PLAAAAAAAAAAK !
ntar gmna ni kalo gue ptong rmbu
t ,
ntar gue digimanain y ma anak2 sekelas !
mna kbetulan lg ujian smester 1 lagi
diliatin anak klas 1 pula !
aduh
tpi lma klamaan udh gk gue pkirin juga .

second destination
udah nyampeeeeeeeee
di menteng huis (gk tw kn dmn lo?)
lgsg kita ke hair code
iy soalnya langganan nyokap gue
emg disitu
pas gue nyampe ruaaaaaaaaame bgd
tpi trnyata rameny cuma pd mo ngblow rmbut doang
hyah nunggu 30 mnt lah
akhirnya giliran gue ni yg dipotong rmbut abis nyokap gue
awalny kn di free cuci rambut
tdinya kn gue mnta shaggy pendek y sebahu kurang ..
gue pikir jdinya kea yg kmaren2 kan
abisny yg potong sama ini,
pas slese gue liat kok rmbut gue jd bginiiii
hha . biarlah jdinya kren !

hhe . kea rmbut joey yg model lama , cihuy !
abis adek2 gue ptong rmbut
lgsg balik

third destination

hari seninny msh ujian
gue ke skolah
awalny caca nydar gue ptotng rmbut caca: "ih tika ptong rmbut y bgus kok jdinya"
hhe . thx ca
trus alvi citra sari shod tw
yudah mreka kn tmen2 gue baeklah !
tpi lma klamaan bnyak jg org yg nydar !
bnyk bgd sh yg ngomong jdinya bagus hhe
aii pas ngliat mlah blg: wuih rmbutny mantep
gue snyum2 aja

trus pas bel , thohir tau
dy mlah acak2 rmbut gue , anjrot !
jah dy ptong rmbut !
iiiiiiiiiiiiih ..
ada lg si putri ma tiara baru nydar pas hr slasa , aneh
andam jg
sok2an ngjek gue aneh-lah !
tpi yg gk bisa gue lupain tuh

pas ank klas 1 nnya: kak abis ntn changcuters ya ?
WHAAAAAAAAAAT?!
lo pikir gue abs ntn changcuters di idola cilik apa ?
mkanya gue sngaja ptong rmbut kea bgini !

ada lg cindy blg rmbut gue awal
ny blg gue mirip :

Cody Pictures, Images and Photos

bagus sih klo dbliang mirip cody . hhe


tpi lma klamaan blg gue mirip :



WHAAAAAAAAAAAT ?
haruskah qibil ?
diani mlah blg mirip tante tante
dasar orang gila !
emg org2 pda aneh smua yaa


kaka

No comments: