Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

17 December 2008

NO IDEAS FOR HOLIDAYS

yeaeeaa .
just read it until its done .


boring holiday (hopefully not)

yeah .
bntar lg mo liburan .
tpi, gue masih bingung nih
pas liburan sekolah, gue mau ngapain ?
yang baru gue rencanain cuma ngeblog, chatting, online etc
standar bangeeeeeeeeeeet !
itu mah tiap weekend gue juga bisa
nih mkanya gue masih bingung !
bantuin cari ide dong ..!!

what am i gonna do in xmas?
palingan pas natalan (bntar lg) di rumah mba sefri (sppu gue) ..
gue cuma bengoong aja
yayayaya mbak sefri n mas yoga
saya ngerti kok kalo pas natalan dikau sangat sibuk
psti kn bnyak y sodara dr bude yg natalan di rumah kamu2 smua
plingan ntar gue cuman ol
daaaaan
itupun kalo hpe gue udh gk error lg pake ebuddy
aduuuuh, nybelin bgd !
mudah2an disitu gue bisa numpang main PS, amiin !
doakan aku ya kawan kawan !!

no treating for me? hikss ..
lort ! (danish, dnt hv to b explained)
tanggal 22 desember udah libur lg
en, pada tanggal itu ....
shodi ulang tahuuuun !
en keanya gue gk bakalan ikut traktir (iy klo jd traktir)
abis si alvi ma shodi maunya ntn (okelah nonton..)
tpi di sency
sumpah .. gue males bgd ke sency !
jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bgd dari rumah gue !
wktu alvi n shod udh agree bkal k sency, gue nggak ;
sari doesnt agree either sih (dy mo k padang ktanya)
gue: "ogah ah, jauh dari rumah gue, bokap gue gk mo jmput"
gitu protesan gue .
eh alvi mlah nyari2 alesan gtu biar gue ikut (mau sh)
alvi: "udah lah tik, ntar naik taxi dh ma gue, tnang aja"
dgn tmpang yg sangat calm and (sok) cool bwt alesan gue ikut
iy gpp kalo lo yg byarin vi . hha
shodi sh drtdi cuma ngmng
shod: "yh gmpanglah klo ntn di sency"
alvi: "iy di sency aj, makananny enak2 lho"
jah, si alvi malah jd ngmngin makanan ! -_- zzz

nej, just treat us to dufan
yaaaaaaaa .
itu kata gue ma citra
iya emg klo traktir enaknya sh di dufan
gue jga mau kn ke dufan !
hhuuuuuuuu .

yeah, fyre (danish, means 'guys')
please gimme some ideas n inspirations .
what am i supposed to do in this holiday and in xmas !
i just got lost ideas !!!!

-- (not) the end posting blog --


kaka

No comments: