Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

03 January 2009

BIKIN LAGU BUAT SENI MUSIK

haduuuuuuuuuuhh ..
this is the biggest homework i've got to do !!
huaaaaaaaahhmm ..
gue si udah tanya ma tmen" gue
kbanyakan juga sih pdhal belom bikin
en dikumpulin tgl 20 januari
walopun masih lama, tpi psti kerasa nya bakal cpet
masalahnya, bllom ada ide nih
iya sih gue pcinta musik, tpi bukan org yg berperan membuat musik itu
hooooooooohh ,,
tunggu aja deh ide gue apa.
en kalo ada yang mau ngebantuin gue bkin lagu
juga enggak apa apa . hahahahaha!


kaka

No comments: