Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

03 January 2009

LIKE THE OTHER DAYS

yaapp ..
kalo dilihat dari title posting-nya sih
emang ngebetein bgd yaa ..
betul skali
keadaan slama liburan ini enggak ada yang mengesankan
huh! nyebelin bgd !!
tiap hari gue cuman; ngeblogging, chatting, browsing, downloading, ma baca Flame Of Recca online
kalo mo baca flam of recca online juga, silahkan klik disini
iya sih, gue blom slese baca ..
gue baru baca ampe chapter 106 itupun, setengah aja belom ada
smuanya ada 329 chapters!!
banyak bgd
gue sih targetin paling enggak sebelum bulan" UN
hiiiiiiiiiii, kalo inget2 ngeri bgd ya UN itu ..
aduh daripada pusing" mikirin UN
mnding blogging ampe bosen aja deh!
abis tu baru belajar!!
gk kerasa gue udah klas IX, jadi gue harus kurangin smua hobi gue ini di dunia maya
aduuuuuuuuuuuuuuhhh!!


kaka

No comments: