Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

28 December 2008

IM WORKING ON COMICS

daripada gue bete hari ini
dari tadi siang kerjaan gue cuma baca komik flame of recca aja
sama komik chacha itu lo pnyihir tudung merah
abis gue bingung mo ngpain
trnyata critanya seru bgd
gk biasany gue kea gini
gue cuma jatuh cinta ma komik itu2 aja
biasany gue bnci bgd ma yg nmany komik

kalo flame of recca
gue ampe kbwa2 suasana
sumpah, gue pnasaran bgd ma critanyaa
sayang gue cuma pnya ampe jilid 7 ajaa
uwaaaaaaaaaaaaaaah ..
pngen beli !

kalo penyihir chacha
critanya kocak banget !
pas baca komik tu
kerjaan gue cuman ketawa" ajaaa !
gyahahahahahahahahahaha !!
riya ma shine bkin gue ngakak ..
sumpah, tu komik critanya kocak bgd !!
gue paling pnasaran ma seravi n dorothy
monya pa sih tu org b2 ?

n gue jga baru aja ...
nyelesein komik baru bkinan gue !
karen natasha series
komik nya sih sngaja gue bkin pake bahsa inggris
jadinya makin seru
hha !
yayaya ..
in this holiday
im working on comics !!


kaka

No comments: