Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

28 December 2008

NEW YEAR'S EVE ! NO !

tahun baru ..
omg!
bnyak acara nih
sebetulnya sih gue males dateng ke smua acara itu
jujur, gue males banget
lagian, biasanya si gue kalo malam tahun baru
gue tetep browsing en blogging
ya , sambil nungguin tahun baru
kadang" sih main kembang api juga
apalagi, natal kmrn gue dpt petasan 3
padahal, natal taun lalu, gue dpet note + papan jalan, ama tas
gpp deh
mngkin wktu itu gue masi kecil yaa
masa klas 2 smp dibilang ank kecil? kar kar ...
yahahahaha .

tadiny si gue ad rencana
malam taun baru
mo nonton midnight show
biasa ma tmen" gue ..
udah dpt izin si,
tpi gk jadi deh keanya
en masih buanyaaaak
acara yg reject mentah" !
abis, bete bgd ..
gue lbih suka d rumah, blogging en brwosing
ampe mata pegel en jari (nggak sampe) keram !

ko malem taun baru masih browsing aja sih ?
hha .
abis udah hobi tuh
jadi gk bisa diapa"in deeh
tapi biasanya, kalo malam taun abru
gue browsingnya lbih 'parah' ..
gue browsingnya main kebut !
pokoknya biasanya kalo lg browsingnya foto aaron n nicklas
gue biasanya targetin ampe dapet 50 misalnyaa ..
gitu .....
hha ! agak sdikit aneh ya ?
tpi ya bgitulaaah ..

buat ngisi liburan
yang sangat sebentar ini !


kaka

No comments: