Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

27 December 2008

WEIGHT OF ME

asiiiiiiiiiiik !
berat badan gue turun lagi jadi 45 kg
i have to keep it !
soalnya gue udah susah2 nih nuruninnya
sbetulnya sih cuma olahraga kecil2 aja tiap hari

awalnya, beart bdan gue tu smpet ampe 50 kg
nah pas abis bulan puasa, alhamdulillah
berat bdan gue turun jadi 47 kg
nah abis itu
mulai dh turun naik mllu
dari 47 ke 46, 46 ke 47
bgtu2 teruuuuuuuuuss

en barusan tdi gue timbang lg
tau2 udah 45 kg!
yeaaaahh ..
soalnya gue ngiri sama pmain spak bola, contohnya aaron ramsey
tingginya 178 cm, nah beratnya cuma 63 kg
prbedaan tinggi en beratnya 115 !
gue juga mauuuuuuuuu
kan ideal bangeeeeeeett

cara mncari berat bdan ideal adalah
rumusnya sih : height - 110 = ideal weight (... kg) !

kalo gue : 155 - 110 = 45 !
udah ideal siih ..
tpi yg nmanya manusia, gk prnah puas ..
abis rata2 pmain sepak bola itu
prbedaan tinggi n bratnya itu = 115
jadi, target gue
gue hrs nyampe tinggi 160 ato 157 dlu yaa
tpi keep my now weight, 45 kilograms !
hhe ..
doakan saya mencapai nya yaaaa


kaka

No comments: