Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

27 December 2008

SLEEPY AT XMAS

adduuuuuhh ..
gue nggak tau knpa,
natal tahun ini kok gue ngantuuuuuuuuk bgd !
abis pulang dari rumah pa'de bambang
mngkin gara2 disuruh makaaan mllu ya ?
mkanya jadinya ngntuk bgd ?
hha .
jdi pas nympe d rumah mba sefri
kira2 jam stngh 2
gue liat
loh kok nggk serame yg taun kmaren ya ?
yudah, gue cuma ntn en ngbrol2 aja ma mas yoga, mba sefri en mas jojo
balblablablablabla ..
ngmngin private bgd deeeeeeh !
bukan ttg gue sih
ttg mas jojo
jgn gue kasih tau
ntar dy nangis lagee


kaka

No comments: