Velkommen !

Welcome to my blog .
hvor du kan finde historier om min skøre oplevelser.
including my life in school
, around my family and my friends
but none for my love story)
don't forget to enter the guest book in chatt box if you visit this and do link exchange .
enjoy ..


kartika/kaka

27 December 2008

BLOGGING HOMEWORK

weeeyy guys
gue dapet peer nih dari bimo
jadi gue dpet peer gitu , trus jwbn peernya itu dipost k blog kita
hha . gue baru tau tuh ad peer blog yg kea bgini .
tolong prhatikan baik2 ya ..
drpda gue bete en bwt ngisi liburan (pendek) nii ..


ni dia pertanyaanyaaa ..
1. Mengapa blog kamu bernama : Kartika Kigger Op med Aaron?
iya, jdi itu bahasa denmark, yg artinya kartika pacaran sama aaron?
jadi, gue pake nama itu soalny, gara2 dikira tmen2 gue, gue lg dket sama seorang cowok (knyataany sh enggk bgtu),
tmen2 segeng gue sering menghujat (gk separah itu) gue kalo gue tuh pacaran sama dia.
nah, krna itu, kuping gue jd panas!
jdi gue ngelak n panas2in mreka aj kalo gue pacaran sama aaron, biar mreka diem n ngira gue gila (!)
maka dr tu gue pke aj kata2 itu '
Kartika Kigger Op med Aaron?' tpi dlm bhasa denmark, hha. soalnya gue lg blajar bhasa denmark jugaa .


2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
krn warna hitam = kesukaan gue, soalnya wrnanya netral ..
n dicampur wrna merah = wrna dominan klub Inggris Arsenal, ksukaan gue n bokap gue


3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
wah , bnyak bgd , mngkin salah satuny bisa dbaca sndiri disini
hhe .. selamat mmbacaa ..


4. Kirim PR ini ke 10 sahabat Blogger!
syp yaa ? hmmm .. mngkin they are :
1. anes
2. ranty
3. talita
4. carol
5. gabby
6. amgah
7. akbar
8. sheila
9. diani
10. ninid


tuh gue udah ngerjain kaan ..
and now guys that have just been chosen by me to do their homework blogging,
kerjain yaaaa peer nyaaaaaaaa !


kaka

No comments: